ShareMind
Please Login Here

bila belum mempunyai ID silakan daftar terlebih dahulu .
setelah mengisi form pendaftaran .
silakan buka email anda untuk mengaktivasi ID anda .

untuk melihat semua isi FORUM ini ,
anda harus login terlebih dahulu ,
thank ,,

Dicari moderator forum, untuk keterangan lebih lanjut bisa dilihat di http://sharemind.betaboard.net/pengumuman-f63/opening-moderator-staff-level-iii-t472.htm#2157

Street Dancer 3D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Street Dancer 3D

Post by ™-S|M-Amry-™ on Sat 11 Sep - 21:32:17

Nasib penari jalanan memang kadang sangat mengenaskan. Mereka punya bakat, hanya saja kadang kondisi tidak berpihak pada mereka. Di saat-saat seperti ini, hanya kompromi yang bisa menjadi jalan keluar. Dan itu juga yang dilakukan para penari jalanan ini saat mereka kehilangan tempat untuk berlatih.

Kompetisi tari jalanan semakin dekat namun Breaking Point masih belum menemukan tempat latihan. Peluang memang ada tapi untuk itu mereka harus berkompromi. Sebuah sekolah tari bersedia meminjamkan tempat latihan dengan imbalan, lima dari murid sekolah tari ini diizinkan ikut jadi bagian dari tim Breaking Point.

Tak punya pilihan, Breaking Point terpaksa menerima tawaran ini. Awalnya, tambahan personil ini sempat jadi masalah. Breaking Point terbiasa menari secara bebas sementara lima murid sekolah tari ini terbiasa dengan aturan baku pada tari balet. Perbedaan ini harus bisa mereka selesaikan, atau Breaking Point tak akan pernah bisa ikut berlaga di kompetisi tari jalanan.

Genre dance sendiri termasuk genre yang jarang disentuh pembuat film. Seperti halnya film musikal, film dance biasanya punya 'konsumen' yang terbatas. Mungkin karena itu pula jarang ada film dance yang cukup bagus. Untungnya, STREETDANCE ini tak masuk kategori itu. Meski judul filmnya sendiri terasa terlalu 'renyah' namun sebenarnya ada beberapa poin yang bisa diunggulkan dari film ini.

Bisa dibilang 70% dari durasi film diisi oleh aksi para pemainnya saat memamerkan gaya tari mereka. Tapi di sela-sela acara rutin itu STREETDANCE masih menyisipkan sedikit sub plot tentang kisah kasih sang pemeran utamanya. Meski tak bisa jadi tontonan yang 'berbobot' tapi setidaknya akting para pendukungnya juga tak bisa dibilang buruk. Charlotte Rampling yang berperan sebagai Helena sang kepala sekolah Ballet Academy, misalnya, atau Nichola Burley yang dipercaya memerankan Carly.

Ditambah lagi dengan pengambilan angle yang tepat, STREETDANCE ini masih cukup layak disebut film yang menghibur. Nyatanya, sejak diedarkan akhir Mei lalu, film buatan Inggris ini berhasil mengumpulkan lebih dari 11 juta Poundst*g, padahal biaya pembuatan film ini hanya sekitar 4,5 juta Poundst*g saja.


priview :

[You must be registered and logged in to see this link.]

iini download nya disini :
part 1
part 2
part 3
part 4

credit : bnzyran (snutz) & youtube
avatar
™-S|M-Amry-™
Moderator
Moderator

Male Posts : 109
Join date : 27.08.10
Age : 23
Location : Medan,Marelan

Character sheet
Class: Newbie
Kemalasan:
245/250  (245/250)
Nama: None

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik